Search

Learn!

Explore by Reading, Reveal by Writing and Try by Doing

Tingkat Akhir, Oh Gini -Part 1

ntah ini adalah virus atau semacam wabah atau ntah apalah, tingkat akhir sering diidentikkan dengan pertanyaan ‘kapan nyusul’. Ntah itu nyusul wisudalah, nyusul sidanglah, nyusul seminarlah, nyusul keluar negeri lah, dan tentu saja nyusul menggenapkan separuh agama. Iya, nyusul menggenapkan separuh... Continue Reading →

Advertisements

Tugas Rancangan Teknik

File pendukung Tugas Rancangan Teknik dapat diunduh disini

[Sync 1.02] Before Hong Kong Say Hi!

Pukul 10.16 hari Rabu 25 November 2015. Masih bersama pohon pinus dan kicauan burung di Korpin.   “Kau tau, Allah itu sangat sayang kepada hamba-Nya yang pantang menyerah. Walaupun hamba-Nya gagal, namun tetap yakin kepada-Nya. Maka Allah akan memberi hamba-Nya... Continue Reading →

[Sync 1.01] Let’s Make a Difference!!

Pukul 18. 45 hari Jum’at, 16 Oktober 2015. Bersama pohon-pohon pinus di Fakultas Pertanian IPB. “Ternyata luar negeri tu gak kayak di Indonesia yaa!!” Iyalah, namanya juga luar negeri. Emang ada ya, sesuatu yang diluar tapi sama dengan yang di... Continue Reading →

Mereguk Nikmatnya Ilmu, Merajut Cita Seiring Waktu

Source: Mereguk Nikmatnya Ilmu, Merajut Cita Seiring Waktu

Ujian (Belum) Selesai

Ujian selalu ada dan tak akan pernah berhenti

Saatnya Kembali Bercerita :D

Setelah sekian lama, akhirnya gw memutuskan untuk kembali bercerita disini. Konon blog ini akan menceritakan tentang kehidupan, it’s all about life. Ternyata gw belum bisa memegang kata-kata itu, gw minta maaf. Mungkin waktu gw nulis itu, hal yang mendasarinya hanyalah... Continue Reading →

Dikit Cerita ah

Kawan, sebelum saya bercerita tentang pertemuan membara itu, saya ingin sedikit 'ngeksis' dulu. Saya akan menceritakan tentang diri saya sendiri, hehe. Kalau saya disuruh mendeskripsikan diri saya yang dulu, mungkin ada satu kata yang sangat cocok dan ngena banget dengan... Continue Reading →

Tentang Jati Diri

'Setiap bunga mempunyai waktu untuk mekar yang berbeda-beda, begitu juga kita.' XII Volg 111 Yung Bismillah, udah lama banget dah ini blog gak di update. Harap maklum kawan, beberapa kesibukan kampus dan beberapa kesibukan lain di organisasi membuat saya agak... Continue Reading →

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑